BerandaRagamJelang HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67: Tebar Rasa Kebersamaan, Ditlantas Polda Sulbar Bagi...

Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67: Tebar Rasa Kebersamaan, Ditlantas Polda Sulbar Bagi Sembako ke Warga yang Membutuhkan

MAMUJU– Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 Ditlantas Dan Satlantas jajaran Polda Sulbar melaksanakan rangkaian kegiatan sesuai intruksi Dari Korlantas Polri mulai tanggal 5 hingga 24 September 2022.

Salah satu kegiatan tersebut adalah Baksos berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, diantaranya Panti Asuhan, pondok pesantren, kaum dhuafa, korban bencana, tukang becak, pengemudi ojek, dan petugas kebersihan.

Adapun paket sembako yang disiapkan Ditlantas Dan Satlantas jajaran kata Kasi STNK Ditlantas Polda Sulbar,  AKP Restu Indra Pamungkas, S.T., M.Si, sebanyak 750 paket yang sudah mulai dibagikan ke sasaran yang telah ditentukan.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal ibadah serta menjadi Polantas semakin dicintai oleh masyarakat khususnya pengguna jalan,” papar Restu, Sabtu (17/9/22). (Rls)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru