BerandaRagam6 Hari Operasi Lilin Pallawa 2022, Polres Sidrap Gelar Anev Mingguan

6 Hari Operasi Lilin Pallawa 2022, Polres Sidrap Gelar Anev Mingguan

SIDRAP – Operasi Lilin 2022 sudah berjalan enam hari, kali ini Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K melakukan Anev mingguan di Posko Pengamanan terpadu yang berada di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Rabu (28/12/2022).

Analisis dan Evaluasi (Anev) yang dipimpin Kapolres Sidrap dihadiri oleh Waka Polres Kompol M.Akib, Para PJU, Personel gabungan TNI, Satpol PP, Dinkes, Dishub dan saka Bhayangkara yang terlibat Ops Lilin.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, anev ini digelar untuk mengetahui capaian selama 6 hari pelaksanaan Operasi Lilin 2022 Polres Sidrap.

“Anev dilakukan untuk mengetahui sejauh mana capaian pelaksanaan tugas selama sepekan dan selama pelaksanaan apa saja kendala yang dihadapi sekaligus menyusun langkah pengamanan selanjutnya di momen Tahun baru 2023,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres Sidrap, rangkaian pengamanan perayaan natal 2022 terhadap 12  gereja di wilayah hukum Polres Sidrap Polda Sulsel berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada petugas yang terlibat dalam Ops Lilin atas pelaksanaan pengamanan malam misah natal dan perayaan Natal 2022 yang sudah berjalan tanpa adanya gangguan Kamtibmas terang Kapolres.

Kapolres Sidrap juga meminta agar selalu menghimbau masyarakat Kabupaten Sidrap untuk bersiaga menghadapi anomali Cuaca yang sedang terjadi.

“Semoga masyarakat bisa menikmati masa liburannya dengan nyaman dan seluruh personel pengamanan tetap dalam kondisi yang sehat utamakan kesehatan sehingga bisa selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Terang Kapolres.

Pelaksanaan Ops Lilin digelar 11 hari dan dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023 dengan sasaran pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru