BerandaMitraSoal Tunggakan pajak Ranmor, Jasa Raharja Palopo Koordinasi dengan UPT Samsat

Soal Tunggakan pajak Ranmor, Jasa Raharja Palopo Koordinasi dengan UPT Samsat

PALOPO– Banyaknya data tunggakan pajak di masyarakat, khususnya wilayah Kota Palopo menuntut Tim Pembina Samsat Palopo terus berinovasi dalam upaya meningkatkan kepatuhan para wajib pajak. Koordinasi terkait upaya peningkatan pendapatan sekaligus ngopi pagi dilaksanakan oleh KUPTD Samsat Palopo.

Tampak Andi Candrawali, didampingi staf dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Palopo, Roy Januar didampingi Penanggung Jawab Samsat Palopo, Anshar Fadilah serta pihak kepolisian pada hari Rabu, (2/11).

Tim Pembina Samsat Palopo berencana akan membuat Konten Tiktok dengan pesan pembayaran pajak mudah di samsat Palopo, melihat tingginya minat masyarakat akan media sosial, khususnya Tiktok, sekarang ini.

Selain itu, Tim Pembina Samsat Palopo akan melanjutkan giat mensosialisasikan data tunggakan pajak kepada kepala-kepala kelurahan, kecamatan serta instansi-instansi yang berada di Kota Palopo. Diharapkan perangkat kecamatan juga dapat menghimbau kepada masyarakat bahwa membayar pajak kendaraan itu penting dalam mendukung pembangunan daerah setempat.

Rencana sosialisasi ke instansi vertikal dan horizontal juga dibahas dalam ngopi pagi kali ini. Harapan dari upaya upaya ini adalah dengan dilakukannya secara masif akan membuat opini mudah mambayar pajak di masyarakat dan juga menertibkan pajak yang menunggak pada masyarakat untuk segera di lakukan kewajibannya melunasi di kantor Samsat Palopo.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Hendriawanto mengharapkan sinergi seluruh instansi yang ada di samsat tetap solid dalam menjalin hubungan dengan pihak Pemerintah Daerah sehingga kesadaran dan ketaatan masyarakat dalam membayar pajak semakin meningkat. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru