BerandaRagamAjak Anak Vaksinasi, Satlantas Parepare: Jangan Percaya Hoax

Ajak Anak Vaksinasi, Satlantas Parepare: Jangan Percaya Hoax

Kasatlantas Polres Parepare himbau orang tua untuk mengikutkan anak vaksinasi

PAREPARE– Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6-12 tahun merupakan usaha perlindungan ekstra bagi anak dan orang-orang di sekitarnya.

Oleh karena itu, Satlantas Polres Parepare yang gencar melakukan edukasi dan himbauan Prokes dan vaksinasi terus menggenjot diri, menyukseskan program pemerintah dan pencapaian target vaksinasi.

Guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 pada anak usia dini di kota ini, bersama sejumlah personelnya Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf ikut melakukan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada anak-anak.

“Kami himbau ke pada orang tua yang mempunyai anak agar ikut vaksinasi dan tidak mempercayai kabar-kabar bohong (hoax) terkait buruknya mengikuti vaksinasi. Kamipun menegaskan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (5M) yakni memakai masker, mencuci tangan yang benar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan saat berada di luar rumah,” tegas Kasatlantas Polres Parepare, Selasa (15/3/22).

Selain itu Kasat Lantas juga mengajak anak-anak yang ditemui dalam kegiatan edukasi dan himbauan itu, untuk ikut vaksin seraya mengatakan untuk tidak takut divaksin.

“ Jangan takut divaksin ya, jangan percaya berita-berita hoax, karena vaksin itu untuk kepentingan kita semua, vaksin itu aman dan halal,” tegasnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru