BerandaEdukasiAjak Warga Taat Berlalulintas: Usai Sholat Jumat, Dirlantas Polda Sulsel Bagi Helm...

Ajak Warga Taat Berlalulintas: Usai Sholat Jumat, Dirlantas Polda Sulsel Bagi Helm ke Jamaah Masjid Nurul Mutahidah IMMIM

MAKASSAR– Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022, di hari ke empat, Direktorat Lalulintas (Ditlantas), menggelar kegiatan sosial bagi helm ke sejumlah jamaah Masjid  Nurul Mutahidah   IMMIM Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (4/3/22).

Pembagian helm ke jamaah yang tak menggunakan helm ini dipimpin Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal didampingi sejumlah perwira Ditlantas Polda Sulsel.

Menurut Dirlantas Polda Sulsel, pelaksanaan Pembagian helm ini merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Keselamatan 2022 hari ke empat yang pelaksanaannya hingga Tanggal 14 Maret 2022.

Saat pembagian helm juga dilakukan pembagian masker ke jamaah Masjid Nurul Mutahidah IMMIM, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirlantas selanjutnya mengedukasi jamaah masjid (pengendara) agar tetap menggunakan helm walaupun jarak tak jauh ke tujuan

“Melalui kegiatan Operasi Keselamatan 2022, kita berharap masyarakat tertib lalulintas untuk keselamatan, karena itu operasi ini mengedepankan preemtif dan preventif,” ucap mantan Dirlantas Polda Sultra ini.

Dirlantas Polda Sulsel Pasangkan Masker ke jamaah masjid

Ia berharap kepada masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas untuk meningkatkan disiplin dalam berkendara.

Demikian halnya sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel, juga merazia sejumlah pengendara yang tak menggunakan masker di Jalan Jendral Sudirman, depan Gedung IMMIM dan diberi masker gratis untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes). (*)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru