BerandaNasionalAnak Gubernur Kaltara Tewas Kecelakaan Lalulintas

Anak Gubernur Kaltara Tewas Kecelakaan Lalulintas

JAKARTA– Dua korban tewas kecelakaan di Senen, Jakarta Pusat terungkap. AKP Novandi Arya Kharizma yang juga anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang dan perempuan berinisial F.

Nama perempuan F diketahui setelah polisi melakukan identifikasi. Polisi menemukan kartu ATM dan kartu berobat milik perempuan berinisial F di lokasi kejadian. “Identitas ada inisial F, namun kami masih dalam penyelidikan,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putra, Senin (7/2/2022).

Terkait kecelakaan itu, polisi akan memberikan penjelasan lengkap yang menewaskan AKP Novandi Arya. “Betul, betul, dirilis di Subdit Gakkum,” kata Wakarumkit RS Polri Kombes Pol Umar Shahab, Selasa (8/2/2022).

Menurut dia, lengkapnya kronologis akan disampaikan melalui konferensi pers malam ini di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

AKP Novandi Arya meninggal dunia dalam kecelakaan di Jakarta terungkap dari akun resmi Instagram @kaltaraprov yang dikutip, Selasa (8/2/2022).

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Jajaran Pemprov Kalimantan Utara mengucapkan duka cita atas berpulangnya AKP Novandi Arya Kharizma, S.I.K., M.Si, Putra Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H.,M.Hum di Jakarta,” tulis Instagram tersebut.

Sumber: Korlantas.go.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru