BerandaPeristiwaBersama Jajaran Polda Sulsel, Satlantas Polres Pangkep Laksanakan Perbaikan Jalan Rusak

Bersama Jajaran Polda Sulsel, Satlantas Polres Pangkep Laksanakan Perbaikan Jalan Rusak

PANGKEP– Sat Lantas Polres Pangkep jajaran Polda Sulsel, melaksanakan kegiatan Survey dan Perbaikan Jalan rusak atau berlubang Oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulsel.

Sebelumnya, Satlantas Polres Pangkep AKP Haryanto,S.Sos, M.Si bersama Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR Kabupaten Pangkep melaksanakan Rapat koordinasi, survei dan penandaan jalan berlubang di beberapa ruas jalan Lingkar Selatan Kota.

Kasatlantas AKP Haryanto,S.Sos, M.Si menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka mewujudkan Jalan yang berkeselamatan di wilayah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan,” ucap Haryanto, Sabtu (5/2).

Selain itu, kata Kasat Lantas Polres Pangkep, dampak lain kerusakan jalan mengakibatkan para sopir angkutan muatan berat memperlambat kendaraanya dan mengakibatkan kemacetan.

Kegiatan perbaikan jalan dilakukan secara bertahap dari Jl.Sultan Hasanuddin dilaksanakan perbaikan dan penambalan di jalan yang rusak atau berlubang.

“Kami juga menghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, karena sebagian jalan masih ada yang belum di perbaiki,” jelas Kasat Lantas Polres Pangkep. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru