BerandaNasionalBersama Komunitas Otomotif, Regident Satlantas Polres Pinrang Berbagi ke Panti

Bersama Komunitas Otomotif, Regident Satlantas Polres Pinrang Berbagi ke Panti

PINRANG– Momen Bulan Ramadhan, Komunitas Otomotif bersama Regident Satlantas Polres Pinrang sambangi Panti Asuhan Tutwuri Handayani, di hari ke dua bulan puasa, Selasa (5/3/22).

Kanit Regident Satlantas Polres Pinrang, Iptu Herman Halim menjelaskan, kegiatan sosial bersama.momunitas otomotif ini merupakan wujud perhatian kepada sesama, khususnya di Bulan Ramadhan.

“Di bulan penuh berkah ini, kami ingin menumbuhkan semangat kebersamaan berbagi dengan adik-adik di panti. kegiatan berbagi kebahagiaan ini dilakukan dengan melibatkan kawan kawan dari sejumlah komunitas otomotif,” papar Herman Halim.

Dijelaskan, kegiatan sosial seperti ini, apalagi masih dalam kondisi Pendemi Covid-19, membuat Panti Asuhan membutuhkan uluran tangan dan perhatian.

“Kehadiran kita di tengah-tengah adik-adik penghuni panti, akan sangat berarti dan menjadi penyemangat mereka. Dan kegiatan ini akan terus diagendakan dengan mengunjungi panti-panti lainnya yang ada di Kabupaten Pinrang,” ucap Kanit Regident Satlantas Polres Pinrang. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru