BerandaEdukasiBersama Pelajar SD Negeri Bawakaraeng, Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa...

Bersama Pelajar SD Negeri Bawakaraeng, Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022: “Tertib Lalulintas Selamatkan Anak Bangsa”

MAKASSAR– Selamatkan anak bangsa melalui budaya tertib berlalulintas, menjadi salahsatu objek pelaksanaan Operasi Patuh 2022 yang serentak dilaksanakan oleh kepolisian sejak Tanggal 13 Juni hingga Tanggal 16 Kini 2022.

Seperti halnya di wilayah hukum Polda Sulsel, Operasi Patuh 2022 yang digelar oleh Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022, di hari ke lima Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, diapresiasi kalangan generasi penerus bangsa, yang mengenyang pendidikan di bangku sekolah dasar, SD Negeri Bawakaraeng.

Kepala Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022, Kompol H. Darwis menjelaskan, disaat digelar operasi di depan area sekolah dasar tersebut, terlihat antusias anak-anak bangsa yang ikut diedukasi terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan operasi tersebut.

Personil Satgas 1 Preemtif Operasi Patuh Pallawa 2022 menghimbau dan mengedukasi pengguna jalan tentang disiplin Lalulintas serta patuh pada aturan lalulintas dan patuh untuk keselamatan.

*Alhamdulillah kegiatan sosialisasi tentang UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas Angkutan Jalan (LLAJ) dan edukasi disiplin lalulintas terhadap pengguna jalan berjalan lancar dan mendapat respon dari masyarakat,” beber H. Darwis.

Sementara puluhan anak SD Negeri Bawakaraeng bersama orang tua yang tengah menjemput juga dihimbau untuk disiplin Berlalulintas serta diedukasi dengan tujuan meningkatkan kepatuhan berlalulintas, untuk keselamatan generasi di jalan raya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru