BerandaNasionalBKO Personil Ditlantas Polda Sulsel, Ikuti Latpra Ops KTT G20 Bali

BKO Personil Ditlantas Polda Sulsel, Ikuti Latpra Ops KTT G20 Bali

BALI– Personil Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran yang ditugaskan melakukan pengamanan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke 17 G20 Bali, Kamis (3/10/22), mengikuti Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) jelang pelaksanaan kegiatan.

Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH menjelaskan, 100 personil yang bertugas mengikuti Latpra Ops di Puri Agung 2022 di Puspem Balai Budaya Giri Nata Mandala Kabupaten Badung.

Pada kegiatan Latpra Ops yang dilaksanakan 3 hari tersebut, seluruh personil kepolisian yang ditugaskan sebagai pengamanan pada kegiata G20 termasuk personil Ditlantas Polda Sulsel mendengarkan arahan Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono selaku penanggungjawab kegiatan.

Wakapolri dalam arahannya kata Dirlantas Polda Sulsel, seluruh personil yang ditugaskan harus mengetahui berbagai potensi kerawanan yang terjadi di titik penugasan masing-masing.

Tak hanya Wakapolri, pengarahan juga dilakukan oleh Dankorbrimob Polri selaku Ka Ops Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom, Kirka Intel oleh Wakabaintel selaku Kasatgas Intelijen, Analisa Daerah Ops (ADO) oleh Wakapolda Bali selaku Wakasatgas Pamwil Bali dan perwira tinggi lainnya.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru