BerandaPeristiwaBus Scania Vs Sepeda Motor di Enrekang, 1 Tewas

Bus Scania Vs Sepeda Motor di Enrekang, 1 Tewas

Polisi Identifikasi, sepeda motor dengan kecepatan tinggi

ENREKANG– Tabrakan Maut kembali terjadi di wilayah Kelurahan Buntu Suhu, Kecamatan Jalan Poros Enrekang-Toraja, Kabupaten Enrekang, Mingu malam 17 April 2022, sekitar Pukul 21.10 WITA.

Kasatlantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto, Senin (18/4/22).saat dikonfirmasi menyebutkan, kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan sepeda motor dan bus penumpang Type Scania yang berlawanan arah.

“Benar pada tanggal dan tempat diatas telah terjadi Laka lantas, Mobil Bus Scania DD 7081 RZ dengan satu unit sepeda motor yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut,” ucap Kasat Lantas Polres Enrekang

Dijelaskan, bus tersebut dikemudikan oleh M. Yusuf bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha M3 warna kuning kombinasi putih tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh Rival.

“Ketika itu Mobil Bus Scania DD 7081 RZ YL bergerak dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang, memasuki tempat kejadian, Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan atau dari arah selatan ke arah utara bergerak sepeda motor Yamaha M3 warna kuning kombinasi putih tanpa nomor Polisi dengan kecepatan tinggi,” ucap kasat.

karena jarak kedua kendaran sudah dekat lalu tidak dapat menghindar sehingga kecelakaan itu terjadi yang mengakibatkan Rival meninggal dunia saat di rujuk ke Puskesmas Sudu.

Kasus lakalantas tersebut, saat ini masih dalam penanganan pihak penyidik Satlantas Polres Enrekang. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru