BerandaRagamCuaca ekstrim, Tiang Listrik dan Pohon Tumbang di Beberapa Lokasi, Ini...

Cuaca ekstrim, Tiang Listrik dan Pohon Tumbang di Beberapa Lokasi, Ini yang Dilakukan Personil Satlantas Polres Kepulauan Selayar!

SELAYAR– Akibat cuaca ekstrim beberapa hari terakhir, tiang listrik dan beberapa pohon tumbang diterpa angin kencang dan hujan lebat.

Karena itu personil Satlantas Polres Kepulauan Selayar bergegas melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di area Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Poros Benteng Petak dan sepanjang pantai, Jalan Metro.

Kasatlantas Polres Kepulauan Selayar,AKP Sardan menjelaskan, tiang listrik roboh dan membentang di jalan terjadi Jimat malam 23 Desember 2022.

“Cuaca ekstrim yang terus mendera juga amengakibatkan beberapa pohon tumbang dan melintang di area jalan, Sabtu (24/12/22),” ucap Kasatlantas.

Dijelaskan, meski di tengah hujan deras, saat ini personil Satlantas Polres Kepulauan Selayar bersama unit lainnya Polres Kepulauan Selayar berupaya melakukan evakuasi pohon tumbang dan tiang listrik.

Kasatlantas Polres Selayar juga menghimbau warga untuk sementara tidak beraktivitas di jalan raya hingga cuaca ekstrim berlalu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru