BerandaMitraDi Depan Kader PMII, Kasatlantas Polres Parepare Paparkan Kebijakan Aturan Lalulintas

Di Depan Kader PMII, Kasatlantas Polres Parepare Paparkan Kebijakan Aturan Lalulintas

PAREPARE– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Parepare, Rabu, 13 April 2022, menggelar bimbingan organisasi akselerasi dan koordinasi (Bina Aksi) membahas berbagai permasalahan kebijakan lalulintas, Keamanan , Perhubungan dan Parkir.

Kegiatan inipun dihadiri oleh Kasatlantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare Iskandar Nusu, S.Stp, M.Si.

Kasat Lantas Polres Parepare dalam kegiatan Bina Aksi ini Menjadi pembicara dan memaparkan berbagai bentuk kebijakan lalulintas, khususnya penegakan aturan lalulintas di Kota Parepare.

Penjelasan yang dipaparkan Kasatlantas, dilakukan dengan rileks dan diamini seluruh peserta Kader PMII yang hadir dalam kegiatan tersebut yang bertemakan “KEBIJAKAN LALU LINTAS, KEAMANAN PERHUBUNGAN DAN PARKIR”

Menurut Kasatlantas Polres Parepare, kegiatan tersebut dihadiri oleh Mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Parepare yang secara antusias memberikan feed back baik berupa pertanyaan maupun sekedar ingin menguji kebenaran.

“Kegiatan yang berlangsung di gedung Baruga Prathista Polres Parepare ini dapat dibilang berlangsung dengan aktif dikarenakan terjalin komunikasi dua arah antara narasumber dan audiens, keselarasan materi dan bahan informasi dari Kadishub Kota Parepare dan Kasat Lantas Polres Parepare,” terangnya.

Nah, terkait materi yang dibawakan pun merubah atmosfir gedung yang awalnya tegang menjadi cair dan santai.

Sekitar 1 jam berlangsung, kegiatan yang bertemakan dzikir, fikir dan amal shaleh ini pun telah mencapai batas waktunya sehingga panitia secara terpaksa menutup rangkaian kegiatan tersebut dengan menyisakan beberapa audiens yang masih ingin bertanya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru