BerandaEdukasiDi Hari ke 2 Operasi Zebra Pallawa-2022, Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulsel...

Di Hari ke 2 Operasi Zebra Pallawa-2022, Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulsel Interaktif dengan Pendengar RRI

MAKASSAR– Pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa-2022, Selasa (4/10/22), memasuki hari ke dua. Berbagai kegiatan pun dilaksanakan, dengan fokus pada kegiatan yang bersifat edukasi, himbauan dan persuasif.

Untuk kegiatan Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulsel, menggelar tanya jawab atau Interaktif dengan Pendengar RRI, di Studio RRI Makassar, Jalan Riburane yang dipandu oleh penyiar RRI Mety.

Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Pallawa-2022 Ditlantas Polda Sulsel, Kompol H. Darwis menjelaskan, melalui siaran RRI, melakukan edukasi dan mensosialisasikan tertib berlalulintas untuk keselamatan pasca digelarnya Operasi Zebra Pallawa-2022.

“Pelaksanaan operasi serentak ini digelar selama 14 hari dan akan berkahir Tanggal 16 Oktober 2022 mendatang. Salahsatu kegiatan di studio RRI melakukan edukasi dan dialog dengan sejumlah pendengar,” beber Kompol H. Darwis.

Menurutnya, kegiatan Sosialisasi OPERASI ZEBRA PALLAWA 2022 Tentang Etika Berlalu Lintas dan Budaya Tertib Lalu Lintas dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Sulsel. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru