BerandaPeristiwaDidampingi Kasatlantas Polres Bantaeng, Tim Pengawas Operasi Keselamatan 2022 Hadiahi Helm...

Didampingi Kasatlantas Polres Bantaeng, Tim Pengawas Operasi Keselamatan 2022 Hadiahi Helm ke Pengendara dan Anaknya

BANTAENG–  hari ke-13 pelaksanaan  Operasi Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama anggotanya dampingi Tim Pengawas Ops Keselamatan 2022 Ditlantas Polda Sulsel untuk membagi masker dan helm kepada anak-anak yang orang tuanya tertib berlalu lintas, Minggu (13/03/2022).

Tim Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP Zulanda S.I.K M.Si menyapa pengendara bermotor yang sementara melintas di jalan untuk dibagikan masker dan helm sekaligus memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kegiatan aksi simpatik ini sebagai upaya edukasi kepada pengguna jalan (pengendara motor) untuk selalu peduli terhadap keselamatan anak-anaknya di jalan raya serta kesehatannya untuk mencegah covid-19. Saat berkendara anak-anak juga harus memakai helm dan masker saat berada di luar, ” ujar Kasat.

“Aksi kampanye simpatik ini juga untuk membentuk karakter disiplin berlalu-lintas dan patuh protokol kesehatan kepada anak usia dini. Jadi orang tua diharapkan sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya dan kesehatan anaknya,” harapnya.

Selain orang tua pengendara, anaknyapun yang dibonceng diberi hadiah helm

Pembagian masker bukan hanya menyasar anak kecil saja namun juga menyasar seluruh pengendara yang tidak memakai makser. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru