BerandaPeristiwaDua Hari Hilang, Anggota Satlantas Polrestabes Makassar ini Pertemukan Bocah...

Dua Hari Hilang, Anggota Satlantas Polrestabes Makassar ini Pertemukan Bocah 4 Tahun dengan Orang tuanya

MAKASSAR– Rafa (4) yang dinyatakan hilang ditemukan warga, Jumat 13 Mei 2022 dan diserahkan pada Anggota Satlantas Polrestabes Makassar, Aipda A. Irvan Satriawan di pos jaga 706 PLTU Tello, Satlantas Polrestabes Makassar.

Sejak mendampingi anak tersebut, Aipda A. Irvan Satriawan, dibantu rekannya
Aiptu Ilyas, Aiptu Edwin dan Bripka Najamudin,

Aipda Andi Irvan Satriawan terus berupaya membantu mencarikan alamat orang tua Rafa dengan berbagai cara, termasuk mendatangi sejumlah kantor Polsek di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Meski Anggota Satlantas ini masih dalam keadaan tidak begitu sehat pasca operasi di rumah sakit, iapun akhirnya mendapatkan informasi terkait laporan warga kehilangan anak di Mapolsek Makassar yang terletak di Jalan Kerung-kerung, Sabtu sore (14/5/22), sekitar Pukul.16.15 WITA.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MSi, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan anak hilang yang diserahkan warga ke anggotanya yang bertugas di Pos lalulintas Tello.

“Alhamdulillah Pelayanan personil kami sebagai bentuk kepedulian membantu mencari tau keberadaan orang tua anak tersebut berhasil dengan mendapatkan adanya laporan kehilangan anak di Polsek Makassar,” beber Kasatlantas Polrestabes Makassar ini.

Dijelaskan, di Mapolsek Makassar, akhirnya Rafa dipertemukan dengan ibunya Kata (40) yang ditemani kakek anak tersebut. Dengan rasa haru anak dan ibunya tersebut berpelukan sembari menangis.

Dua hari hilang, anak dan ibu ini histeris saat dipertemukan oleh polisi

“Dua hari hilang, akhir ya anak tersebut kembali kepelukan ibunya. Dan diketahui, ibu anak ini beralamat di Kabupaten Pangkep,” tambah Kasatlantas Polrestabes Makassar ini.

Sementara itu, Aipda A. Irvan Satriawan menjelaskan saat di Mapolsek Makassar, ia memperkenalkan diri dengan ibu Rafa dan menceritakan kronologis penemuan anaknya yang bilang selama dua hari.

“Ibu dan kakek anak tersebut mengucapkan terima kasih atas pelayanan kepolisian yang membantu menemukan anaknya,” ucap A. Irvan Satriawan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru