BerandaMitraEmpat Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 di Gowa, Layani Warga dan Pemudik

Empat Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 di Gowa, Layani Warga dan Pemudik

GOWA– Jenjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Kasat Lantas Polres Gowa AKP. Rusdi Yunus, SH menyiapkan Pos Pelayanan Lebaran 2022 (PAM Ketupat) dalam menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran, bertempat di Jl. Poros Makassar-Gowa.

“Pos pelayanan lebaran 2022 ini Pos pengamanan dua (2) di daerah pasar dan pos pelayanan ada dua (2) daerah batas kota dan Malino, Kami mengutamakan pemudik aman dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Rusdi, Kamis (28/4/22).

Yang perlu diperhatikan para pemudik kata Kasatlantas, utamakan keselamatan, patuhi rambu lalulintas dan marka jalan. Insyah Allah mudik aman dan selamat sampai tujuan.

Tak hanya itu Pos pelayanan memantau arus mudik dan salah satu pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya sempat mendapati mobil mogok di jalan membantu mendorong kendaraannya pemudik untuk menepi di jalan yang tepatnya di Jl. Sultan Hasanuddin Kab. Gowa.

“Inilah salah satu fungsi dari pos pelayanan ketupat lebaran buat para pemudik dalam Operasi Ketupat 2022 jajaran SatLantas Polres Gowa,” terangnya. (Ws)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru