BerandaPeristiwaEmpat Truk Terlibat Tabrakan Beruntung di Wajo, Dua Tewas

Empat Truk Terlibat Tabrakan Beruntung di Wajo, Dua Tewas

WAJO– Innalillahi Wainna Ilahi Radjiun, dua orang di Tarakan tewas dalam kecelakaan lalulintas(lakalantas), tabrakan beruntung, yang terjadi di jalan poros Makassar- Palopo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 04.00 WITA, Minggu 24 April 2022.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tabrakan beruntung tersebut melibatkan empat unit truk tronton dan mengakibatkan sopir dan kernetnya meninggal dunia.

Namun, sebelumnya kedua orang yang tewas tersebut sempat dilarikan oleh warga Kerumah puskesmas terdekat, Puskesmas Salubulo, tapi tak bisa tertolong hingga meregang nyawa saat ditangani para medis.

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian Lakalantas tabrakan beruntung tersebut. Disebutkan dua korban tewas yakni Sa (33) sopir dan MU (36) Kernet.

“Peristiwa nahas ini berawal saat truk Hino Dutro yang dikemudikan korban, sedang parkir di sebelah kiri jalan menghadap ke arah barat. Tiba-tiba dari arah belakang muncul truk Fuso yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat,” ucapnya.

Lanjut kasatlantas, Sopir truk Fuso tidak dapat menguasai laju kendaraannya yang diduga akibat mengantuk dan menabrak truk yang sedang parkir. Lalu, truk yang sedang parkir ini langsung bergerak ke depan dan menabrak dua mobil truk di depannya yang sedang parkir menghadap ke timur.

“Kedua korban meninggal dunia telah dipulangkan ke rumah duka,” tegas mantan Kasatlantas Polres Pangkep ini.

Saat ini empat mobil truk yang terlibat tabrakan beruntung dalam penanganan Satlantas Polres Wajo. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru