BerandaRagamEra Pandemi Menuju Endemi, Satlantas Polres Barru Ingatkan Warga Tetap Pakai Masker

Era Pandemi Menuju Endemi, Satlantas Polres Barru Ingatkan Warga Tetap Pakai Masker

MAKASSAR– Pasca Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengumumkan beberapa awaktu lalu terkait pelonggaran protokol kesehatan seiring mulai terkendalinya kasus Covid-19, seperti bebas penggunaan masker di ruang terbuka, namun kepolisian terus mengingatkan warga untuk tidak lengah dan tetap menggunakan masker dalam ruang tertutup ataupun dalam kerumunan.

Hal ini diamini oleh Satlantas Polres Barru, dan terus mengajak warga untuk tidak lengah dengan penyebaran virus Covid-19 dengan cara membagi bagikan masker gratis, di era Pandemi menuju endemi.

Kegiatan pembagian masker gratis ke warga ini digelar Selasa (12/7/22), pagi, di area Jalan Sultan Hasanuddin Kota Barru, Kabupaten Barru Sulsel.

Kasatlantas Polres Barru AKP Abdul Samad SH menjelaskan, dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan melakukan langkah-langkah.

“Langka-langka 5 M, yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Dijelaskan, Satlantas Polres Barru membagikan masker kepada pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker serta memberikan himbauan untuk senantiasa patuh dan tertib aturan berlalulintas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru