BerandaPeristiwaGagal Nyalip Truk BBM, Pengendara Sepeda Motor Tewas dengan Kepala Remuk di...

Gagal Nyalip Truk BBM, Pengendara Sepeda Motor Tewas dengan Kepala Remuk di Barombong

MAKASSAR– Diduga kuat pengemudi sepeda motor Yamaha dengan Nomor Polisi DD 5684 KM gagal menyalip kendaraan truk pengangkut BBM, karyawati salahsatu perusahaan di Kota Makassar, tewas dengan kondisi kepala remuk.

Peristiwa lakalantas maut ini terjadi di area Barombong, di depan BP2IP, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Jumat pagi (23/9/22).

Diketahui pengemudi yamaha IC Ride 126 No. Pol DD 5684 KM, inisial DP (19), karyawati salahsatu perusahaan di Makassar, warga Perum Balla Bhayangkara, Kabupaten Gowa.

Kondisi korban tergeletak di bawa mobil tangki BBM lakalantas di Barombong

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MSi saat dikonfirmasi menjelaskan, sepeda.motor yang dikendarai korban dan truk BBM dengan nomor polisi DD 8530 DJ yang dikemudikan oleh AK (28)
bergerak dari arah selatan ke utara Jalan Permandian Barombong.

“Diduga saat sepeda motor korban bermaksud mendahului truk BBM dari sisi kiri mengalami gagal Nyalip dan slip ban hingga terjatuh dan terseret kedepan ban sebelah kiri truk tersebut, korbanpun terinjak ban,” beber Kasatlantas Polrestabes Makassar.

Di Tempat Kejadian Perkara korban dinyatakan meninggal dunia

Terkait penanganan lakalantas maut tersebut, Satlantas Polrestabes Makassar, saat ini mengamankan dua kendaraan yang terlibat Lakalantas, untuk dilakukan penyidikan selanjutnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru