BerandaRagamGas Pool! Satlantas Polres Wajo Genjot Percepatan Vaksinasi

Gas Pool! Satlantas Polres Wajo Genjot Percepatan Vaksinasi

WAJO– Saat ini, penyebaran kasus Covid-19 terus ditekan dengan cara percepatan vaksinasi. Untuk itu, percepatan vaksinasi dan pengetatan terhadap protokol kesehatan merupakan kunci pengendalian kasus Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

Karena itu, Satlantas Polres Wajo bersama satuan lainnya di Polres Wajo, Selasa malam, usai pelaksanaan ibadah Sholat tarawih, melaksanakan vaksinasi, baik vaksin pertama hingga vaksin ke tiga (booster).

Tampak puluhan warga pada percepatan vaksinasi tersebut, ikut divaksin, khususnya vaksin ke tiga (booster).

“Pertama vaksinasi, kecepatan vaksinasi baik itu vaksinasi suntikan yang kedua maupun untuk suntikan penguat atau booster. Yang kedua, kembali sampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya prokes utamanya pemakaian masker,” ucap Kasatlantas Polres Wajo AKP Haryanto.

Dijelaskan, Ini penting untuk diulang-ulang agar seluruh masyarakat taat pada protokol kesehatan.

“Herd Immunity” yang ingin kita inginkan juga harus segera terwujud. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19,” pungkas mantan kasat Lantas Polres Pangkep ini. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru