BerandaEdukasiHari ke 10 Operasi Keselamatan 2022 di SMPN I Sidrap, Kombes Pol....

Hari ke 10 Operasi Keselamatan 2022 di SMPN I Sidrap, Kombes Pol. Faizal: Tertib Lalulintas Hindari Lakalantas

MAKASSAR– Dalam kunjungannya ke sejumlah daerah kabupaten, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal di Hari ke 10 pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022, menjadi pembina upacara di SMP Negeri I Sidrap, Baranti, Kabupaten Sidrap, Kamis (10/3/22).

Dirlantas Polda Sulawesi Selatan di hadapan ratusan pelajar SMPN I Sidrap mengingatkan pentingnya taat dalam berlalulintas guna menghindari kecelakaan lalulintas yang bisa merenggut nyawa dan membahayakan Pengendara lainnya.

“Diharapkan para pelajar tidakengemudikan sepeda motor karena usia belum mencukupi. Dan ketika di bonceng tertib berlalulintas, selalu memakai helm dan tidak mengemudi sepeda motor dengan melakukan aksi balap liar,” pesan Dirlantas ke pelajar SMPN I Sidrap.

Mantan Dirlantas Polda Sultra ini berharap para pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Karena di tahun 2021 kata Kombes Pol. Faizal sudah ratusan para pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas, baik yang meninggal dunia maupun yang luka luka.

Usai upacara, Dirlantas Polda Sulsel meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 pada Siswa – Siswi UPT. SMP Negeri 1 Baranti.

Yang membuat pelajar sekolah tersenyum dalam kunjungan orang nomor satu di jajaran Ditlantas Polda Sulsel ini, ia membagikan helm SNI gratis kepada perwakilan guru, jaket kepada perwakilan pelajar serta membagikan masker, selain itu juga membagikan parsel coklat kepada Siswa – Siswi. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru