BerandaRagamHari ke Dua Operasi Patuh 2022: Satlantas Polres Pangkep Sasar Pengendara yang...

Hari ke Dua Operasi Patuh 2022: Satlantas Polres Pangkep Sasar Pengendara yang Melintas di Depan Tuguh Bamburuncing

PANGKEP – Hari kedua Operasi Patuh 2022, Personel Satlantas Polres Pangkep yang dipimpin Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH sasar mahasiswa dan Pengendara yang melintas di depan Tugu Bambu Runcing, Selasa (14/06/2022).

Kali ini Kasat Lantas bersama personel menempelkan Stiker Ayo Pakai Masker di setiap kendaraan truk, kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

“Kita ketahui bersama, bahwa pandemi sekarang ini belum selesai dan masih mengintai kita semua. Sehingga dari itu kami kembali meminta kepada pengendara untuk tetap memakai masker,” ujarnya.

Selain mengajak tertib pakai masker, Kasat Lantas Polres Pangkep juga mengajak mahasiswa untuk tertib lalu lintas karena Ops Patuh akan di laksanakan sampai tanggal 26 juni mendatang dengan beberapa sasaran prioritas.

Adapun sasaran operasi patuh 2022 yaitu, Pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi atau pengendara ranmor yang masih di bawah umur, Pengendara sepeda motor yang berboncengan motor lebih dari 1 orang, Pengemudi ranmor yang tidak menggunakan sabuk pengaman, Pengendara ranmor yang tidak menggunakan helm standar, Pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi minuman beralkohol, Pengemudi dan pengendara ranmor yang melawan arus, Pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan.

“Melalui operasi ini, kita harap angka kecelakaan dari pengendara khususnya dari pelajar/mahasiswa dapat di tekan sehingga nantinya angka kecelakaan menurun seiring dengan meningkatnya kesadaran dalam berlalu lintas,” harap Kasat. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru