BerandaPeristiwaHonda Brio Seruduk Pengendara Sepeda Motor di Pallangga Gowa, Pemuda...

Honda Brio Seruduk Pengendara Sepeda Motor di Pallangga Gowa, Pemuda 17 Tahun Tewas

SUNGGUMINASA– Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Poros Biringkaloro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin siang (10/10/22).

Peristiwa nahas yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Gowa, AKP Suryanto saat dikonfirmasi via telepon selularnya.

“Benar terjadi Lakalantas maut yang menewaskan pengendara sepeda motor di Jalan Poros Biringkaloro Kecamatan Pallangga,” ucap Kasatlantas Polres Gowa.

Sementara informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara sepeda motor Yamaha Fino warna Abu abu Muhammad Anging Amin (17) dengan Nomor Polisi DD 3798 LC tengah berboncengan dengan Ibu dan adiknya.

Saat beriringan dengan mobil Honda Brio warna kuning dengan nomor polisi DD 1181 FG dikemudikan Sumiati (44), tiba-tiba di Pertigaan Jalan Masjid Nurul Jihad Biringkaloro – Palangiseng, saat hendak berbelok kanan ke arah timur , pengemudi mobil lepas kendali dan panik sehingga┬á menyeruduk┬á sepeda motor yang ada di depannya sampai kedalam tembok dan pagar pintu sebuah rumah.

Akibat dari kejadaian ini pengendara sepeda motor Muhammad Anging Amin dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

korban lainnya (ibu dan adik korban) sementara di rawat di rumah sakit. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru