BerandaPeristiwaHonda Mobilio Tabrak Rumah Warga di Barru, Dua Tewas

Honda Mobilio Tabrak Rumah Warga di Barru, Dua Tewas

BARRU– Honda Mobilio dengan nomor polisi DP 1283 AM, seruduk rumah warga di Km 87-86 Jalan Poros Parepare menuju Kota Makassar, Nannee, Dusun Kaworo, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu pagi 22 Mei 2022, sekitar Pukul 07.20 WITA.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sopir yang diketahui bernama Syahruddin K (43), warga Pettana Rajeng, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, diduga mengantuk saat menyetir kendaraan pribadinya, sehingga hilang kendali.

Kasatlantas Polres Barru, AKP Samad saat dihubungi, Senin (23/5/22) membenarkan kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut yang mengakibatkan dua orang dinyatakan meninggal dunia.

“Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa mobil Mobilio berpenumpang 4 orang tambah pengemudi melaju dari arah Parepare menuju Makassar (utara ke selatan) setiba di TKP kendaraan yang di kemudikan Syahruddin oleng ke kiri, di duga mengantuk dan menabrak rumah milik warga yang diketahui bernama Kahar,” ucap Kasatlantas Polres Barru.

Akibat lakalantas tunggal tersebut isteri dan satu anak sopir yang dinyatakan meninggal dunia yakni Marlayanti Ibrahim (43) mengalami Pecah kepala pada bagian sebelah kiri, patah tulang pada lengan sebelah kiri, luka robek pada pinggang sebelah kiri, dan meninggal dunia di tempat.

Sedang Marsyela (17) yang masih berstatus pelajar alami luka – luka robek pada bibir sebelah kanan, pendarahan pada telinga sebelah kiri, dan selanjutnya di bawa ke RSUD Type C Kab. Barru, dan meninggal dunia di perjalanan.

Sementara anak pengemudi yang bernama Syauki Attaliyaj (12) yang juga masih berstatus pelajar alami luka lecet pada paha sebelah kiri, Luka lecet pada bagian muka, luka robek pada telinga sebelah kiri, luka robek pada kepala sebelah kiri belakang. dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Pancana untuk dilakukan pertolongan awal dan Khalisah (15) pelajar, Ali. patah tulang tertutup pada lengan tangan kiri, luka robek pada ibu jari sebelah kiri, pendarahan pada telinga sebelah kiri, kesadaran menurun, selanjutnya di rawat di RSUD Type C Kab. Barru.

Insiden Lakalantas maut tersebut, saat ini tengah dalam penanganan pihak Unit laka Satlantas Polres Barru.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru