BerandaMitraInfo! Kendaraan Bermotor Alamat Makassar sudah Gunakan Nomor Polisi Kode Tiga Seri

Info! Kendaraan Bermotor Alamat Makassar sudah Gunakan Nomor Polisi Kode Tiga Seri

MAKASSAR– Guna meningkatkan mutu layanan cepat, tepat dan transparansi, Sub Regident Ditlantas Polda Sulsel, tercatat Rabu 9 Maret 2022, telah menerbitkan nomor polisi (nopol) plat DD ke daraan Roda dua (Sepeda motor) untuk kode tiga seri.

Artinya, penerbitan huruf tiga seri ini menjawab pelayanan Regident Ditlantas Polda Sulsel cepat, tepat dan transparansi.

Karena itu, untuk pemilik kendaraan yang melakukan proses registrasi atau penggantian STNK 5 tahun dengan alamat Kota Makassar, hendaknya langsung ke Bagian Regident BPKB Ditlantas Polda Sulsel Jalan AP. Pettarani, untuk proses regident guna mendapatkan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Penerbitan nomor polisi untuk sepeda motor dibenarkan oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Erwin Syah, saat dihubungi, Kamis (8/3/22).

“Untuk saat ini sepeda motor sudah bisa menggunakan nopol kode tiga seri. Hal itu diperuntukkan bagi kendaraan baru maupun kendaraan yang melakukan proses regident pergantian Surat Tanda Nomor Ke daraan (STNK ) 5 tahunan,” papar kasubdit.

Terkait untuk penomoran nopol kode tiga seri kendaraan roda empat (mobil), AKBP Erwin Syah mengatakan bakal menyusul dikarenakan material plat TNKB lama stocknya masih ada dan akan dihabiskan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru