BerandaRagamIntip Cara Satlantas Polres Pangkep Ajak Pengendara Tertib Berlalulintas di Pelaksanaan Operasi...

Intip Cara Satlantas Polres Pangkep Ajak Pengendara Tertib Berlalulintas di Pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa-2022

PANGKEP – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep Polda Sulsel membagikan ratusan brosur tujuh sasaran operasi Zebra 2022 beserta dengan pasal dan sanksinya kepada pengendara di hari kelima operasi zebra 2022. Jumat (07/10/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayuade Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, pembagian brosur ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih tertib dalam berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak pada kecelakaan.

“Pembagian brosur ini dilakukan setiap hari dengan harapan pengendara dapat menjaga kamseltibcarlantas sehingga fasilitas ditingkat pelanggaran itu sendiri yang bisa berdampak pada kecelakaan kita bisa tekan,” ujarnya.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti,SIK menambahkan bahwa, Personel Satlantas telah membagikan ratusan brosur dan memasang spanduk Ops Zebra 2022 beserta sasarannya untuk pengendara ketahui dan kiranya pengendara melengkapi SIM, STNK, kelengkapan kendaraan saat berkendara serta tidak melanggar rambu lalu lintas.

“Jadi jika pengendara melakukan pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang memang ada potensi menimbulkan fatalitas korban maka tetap akan ditindak tilang. Pemberian tilang tidak memandang dia siapa, karena Operasi Zebra 2022 tidak pernah tebang pilih dalam memberikan tilang ke pengendara,” terang Kapolres.

Untuk di ketahui, operasi Zebra 2022 dimulai pada 3 Oktober dan baru berakhir pada 16 Oktober mendatang.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru