BerandaRagamJadi Pembina Upacara di SMAN 11 Pangkep, Kanit Regident Edukasi Siswa Soal...

Jadi Pembina Upacara di SMAN 11 Pangkep, Kanit Regident Edukasi Siswa Soal Tilang ETLE

PANGKEP – Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep IPDA Monalisa, SH,. MM  menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMA Negeri 11 Pangkep, Senin (14/11/22).

Kanit regident dalam arahannya menyampaikan tentang Edukasi tilang ETLE, Larangan penggunaan sepeda listrik dijalan utama, Pengarahan tertib berlalu lintas dan dilaksanakannya sidak penertiban ke sekolah sekolah serta Bijak dalam bermedia sosial.

“Semua ini dilakukan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang melibatkan diri sendiri dan orang lain” ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H mengatakan bahwa Sat Lantas Polres Pangkep akan terus melakukan sosialisasi untuk mencegah dan meminimalisir pelanggaran serta kecelakaan lalulintas.

“Pelanggar lalulintas di dominasi oleh para pelajar oleh karena itu dengan melakukan sosilasasi langsung kesekolah-kesekolah di harapkan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas sehingga kamseltibcarlantas dapat terwujud di kabupaten Pangkep,” tegas Kasat.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru