BerandaRagamJelang HUT Bhayangkara 76, Polres Sidrap Gelar Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara 76, Polres Sidrap Gelar Donor Darah

SIDRAP– Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Kepolisian Resort (Polres) Sidrap menggelar aksi donor darah yang berlangsung di Kantor Polres Sidrap, Selasa (7/6/22).

Aksi sosial kemanusiaan itu , tampak dipantau oleh Kasatlantas Polres Sidrap AKP Mahruz Ibrahim. Kegiatan donor diikuti ratusan personil Polres Sidrap.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa aksi donor darah dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara yang ke 76,” ungkap Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo diwakili Kasatlantas Polres Sidrap.

Donor darah yang dilakukan untuk membantu masyarakat ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rumah Sakit.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI dan Dinas Kesehatan Provinsi Sidrap,” jelasnya.

Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap Iptu Sarifudin pantau donor darah

“Donor darah dilaksanakan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam mengalami pandemi Covid – 19 yang bila sewaktu-waktu diperlukan stok sudah tersedia di PMI,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan bhakti kesehatan tersebut dilakukan menjelang HUT Bhayangkara ke 76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru