BerandaPeristiwaJelang Idul Fitri 1443, Pemudik Meradang Tuding SPBU Pertamina Gantarang Jual Pertalite...

Jelang Idul Fitri 1443, Pemudik Meradang Tuding SPBU Pertamina Gantarang Jual Pertalite Luar Daerah

BULUKUMBA– BBM Jenis Pertalite di Bulukumba menjelang idhul fitri diduga dijual keluar daerah oleh SPBU Pertamina Gantarang (Ponre). Para pemudik yang hendak mengisi BBM pun meradang.

Isranto Buyung ketua Gerakan Mahasiswa Bersatu Sulawesi Selatan (GMB Sulsel) menemukan adanya pengisian jerigen 30 liter yang jumlahnya puluhan diatas mobil Avanza dengan Nopol DD 1084 FB di SPBU Ponre.

“Pengisian tersebut dilakukan di pagi hari saat kendaraan masih belum banyak yang keluar masuk isi bahan bakar,” ucap Buyung, Jumat (29/4/22).

“Awalnya saya kira cuma mengisi BBM biasa setelah saya amati ternyata ada jerigen banyak diatas mobil tersebut, tidak lama kemudian mungkin karena semua jerigen telah selesai di isi mobil tersebut bergeser dan setelah itu saya hampirmi mobil tersebut dan bertanya ke pemiliknya mau dibawa kemana bahan bakar tersebut lalu ia pun menjawab dengan tidak jelas lalu kabur dan saya tidak bisa mengejarnya, ia kabur ke arah kota setelah saya telurusi sampai kota tidak menemukan kendaraan tersebut,” ujar buyung. (*)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru