BerandaRagamJelang Mudik, Satlantas Polres Luwu, Kembali Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Jelang Mudik, Satlantas Polres Luwu, Kembali Ingatkan Warga Disiplin Prokes

BELOPA– Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes), telah menjadi salahsatu syarat untuk pelaksanaan mudik lebaran untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu, Sulsel.

Menurut Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhamad Ali, personel Satlantas Polres Luwu, nyaris setiap hari turun jalan mengingatkan pengguna jalan agar tetap disiplin dan tetap menggunakan masker ketika beraktivitas.

“Rutinitas anggota dalam mengingatkan warga maupun pengguna jalan untuk tetap disiplin Prokes dengan membagi masker, menempelkan stiker ke kendaraan warga dengan isi pesan ajakan untuk memakai masker,” ucapnya.

Seperti kegiatan sosial yang dilakukan di hari 15 puas, Senin (18/4/22), di area Jalan trans Sulawesi, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, dilakukan pembagian masker gratis dan penempelan stiker di kendaraan pengguna jalan yang melintas

Adapun sasaran giat yaitu mobil pickup sebanyak 8 sticker, mobil angkutan umum sebanyak 5 sticker, mobilbil box sebanyak 2 sticker.

“Diharapkan dgn terlaksananya kegiatan ini, dapat mengingatkan warga untuk tetap Patuh terhadap Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19,” tegas AKP Muhammad Ali. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru