BerandaHukumKapolda Sulsel Sidak Layanan BPKB Ditlantas Polda Sulsel. Ini Hasilnya!

Kapolda Sulsel Sidak Layanan BPKB Ditlantas Polda Sulsel. Ini Hasilnya!

MAKASSAR– Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke layanan Regident BPKB Ditlantas Pplda Sulsel,di Jalan AP. Pettarani, Makassar, Senin (31/10/22).

Dalam kegiatan Sidak tersebut, Kapolda didampingi oleh Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Widjayanto.

Tampak, Kapolda Sulsel ke loket pelayanan pergantian nomor polisi dan penerbitan Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), berbincang-bincang dengan petugas di loket tersebut.

Usai mengunjungi loket pelayanan BPKB,sebelum beranjak pergi, Irjen Pol. Nana Sudjana juga mendatangi pemilik mendaraan bermotor yang tengah melakukan proses pergantian BPKB atau Bea Balik Nama (BBN).

Cecep, Salah seorang pemilik kendaraan DNA juga pengurus dialer sepeda motorĀ  yang ditanyai Kapolda mengaku, proses layanan BPKB sudah maksimal dan tetap pada layanan susuai aturan yang sudah di tetapkan.

“Alhamdulillah pak, layanan sudah cukup baik dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam aturan,” ujar pemilik kendaraan tersebut. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru