BerandaRagamKasatlantas Polres Wajo Paparkan Pentingnya Kamseltibcar Lantas di Hadapan Pelajar SMPN 1...

Kasatlantas Polres Wajo Paparkan Pentingnya Kamseltibcar Lantas di Hadapan Pelajar SMPN 1 Sengkang

SENGKANG– Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto, Senin pagi (8/8/22) sekitar Pukul 08.00 WITA, menjadi pembina upacara di SMP Negeri 1 Sengkang, didampingi sejumlah personil Satlantas.

Dalam pengarahan yang disampaikan, Kasatlantas Polres Wajo mengajak kalangan pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

“Kami juga mengingatkan, agar siswa siswi SMP tidak diperkenankan menggunakan atau menyetir kendaraan bermotor karena belum cukup usia dan dianggap membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” papar AKP Haryanto.

Ia juga menyampaikan ke hadapan pelajar, keberadaan aparat kepolisian Lalulintas di jalan raya untuk menciptakan kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, di berbagai wilayah hukum Polres Wajo.

‚ÄúPengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Satuan Lalu Lintas dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan, sehingga terwujud Kamseltibcarlantas,” ucap Kasat Lantas mengedukasi pelajar.

Ia juga berharap pelajar SMPN 1 Sengkang, dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas untuk keselamatan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru