BerandaPelayananKasatlantas Polres Wajo Sambangi Ibu Pemulung yang Tengah Mengais Rezeki

Kasatlantas Polres Wajo Sambangi Ibu Pemulung yang Tengah Mengais Rezeki

SENGKANG– Saat melakukan patroli pagi ke beberapa titik wilayah rawan macet, mobil patroli yang ditumpangi Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto yang tiba-tiba berhenti dan menepi di pinggir jalan,Jumat pagi (28/10/22).

Mobil patroli lalulintas tersebut, ternyata tidak singgah untuk memberi sanksi pada pelanggar lalulintas, melainkan Kasat mendekati seorang ibu pemulung yang tengah mengais rezeki.

AKP Haryanto yang mengenakan baju dinas lalulintas tersebut mengajak ibu pemulung tersebut untuk ngobrol sejenak. Kasatlantas tampak menanyakan identitas ibu tersebut.

“Kebetulan kami melintas, dan mendapatu seorang ibu tengah mengais rezeki (mulung) mencari barang-barang berupa plastik untuk dijual kembali. Karena itu kami menyambangi,” ucap Haryanto.

Dijelaskan, kebetulan di dalam mobil patroli yang ditumpanginya, ada paket yang bisa diberikan untuk membantu meringankan beban ibu tersebut.

Tampak pula, ada kebahagiaan dan rasa syukur yang dipancarkan ibu pemulung tersebut saat usai mendapat paket yang diserahkan AKP Haryanto.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru