BerandaPelayananKasatlantas Polrestabes Makassar Melayat ke Rumah Duka Dua Korban Lakalantas warga Jalan...

Kasatlantas Polrestabes Makassar Melayat ke Rumah Duka Dua Korban Lakalantas warga Jalan Kelapa 3

MAKASSAR– Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MM, Sabtu (15/10/22), bersama sejumlah perwira dan personil Sat lantas Polrestabes Makassar kunjungi Rumah Duka Dua Penyapu Jalan yang Tewas Lakalantas Jalan Sungai Sadang Baru, Jumat pagi 14 Oktober 2022.

Diketahui kedua kedua korban kecelakaan lalu lintas AY (22) berprofesi tukang sapu jalan, warga Jalan Kelapa 3 Lorong Berkah Makassar bersama boncengannya Nurmin Gasing (39) yang juga berprofesi tukang sapu Warga Jalan Kelapa 2 Lorong Berkah.

Kunjungan Satlantas Polrestabes Makassar ini di rumah duka, disambut baik oleh keluarga dua korban lakalantas maut tersebut. Yang menceritakan aktifitas keseharian kedua korban sebagai tukang sapu jalan yang berangkat kerja usai Sholat Subuh.

Kasatlantas Polrestabes Makassar menjelaskan, kedatangannya bersama sejumlah personil Sat lantas, sebagai bentuk bela sungkawa dan menjadi tindak lanjut pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa-2002.

“Kedatangan kami di rumah duka tersebut sebagai sahabat yang kerap bersama di lapangan, dimana almarhum sebagai petugas kebersihan. Dan kami pun ke rumah duka sebagai bentuk belasungkawa,” terang AKBP Zulanda SIK, MM.

Dijelaskan, peristiwa lakalantas maut ini memang cukup disesalkan,
apalagi kejadiannya subuh saat kedua korban hendak menjalankan tugas kebersihan. Karena itu personil Satlantas Polrestabes Makassar di rumah duka memberikan taki asuh guna meringankan beban keluarga.

“Atas peristiwa ini, menjadi pelajaran seluruh masyarakat khususnya warga Kota Makassar untuk hari-hati berkendara dan tidak dengan kecepatan tinggi, seperti di subuh hari, ” Beberapa Kasatlantas Polrestabes Makassar. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru