BerandaPeristiwaKendarai Sepeda Motor Kecepatan Tinggi, Pelajar ini Seruduk Mobil Dinas TNI

Kendarai Sepeda Motor Kecepatan Tinggi, Pelajar ini Seruduk Mobil Dinas TNI

SINJAI– NA (16), pelajar di salahsatu SMA di Kabupaten Sinjai, mengemudi sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak mobil dinas TNI  yang dikemudikan AN (54) dari arah yang berlawanan di Lingkungan Samaenre, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Sabtu pagi (21/5/22), sekitar Pukul 07.15 WITA.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ihkwal terjadinya kecelakaan lalulintas (lakalantas) ini, NA yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi DD 3522 ZE bergerak dari arah Selatan ke utara dengan kecepatan tinggi kemudian mengambil jalur ke Kanan sehingga tabrakan dengan mobil avanza warna hijau yang dikemudikan AN yang diketahui salahsatu perwira menengah (pamen) TNI dengan Nomor Polisi 9291-XIV yang bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Kasatlantas Polres Sinjai, Iptu Idris yang dikonfirmasi membenarkan terjadinya lakalantas antara pengemudi sepeda motor dan mobil Avanza. Sewarna hijau  yang mengakibatkan pengendara sepeda motor alami luka ringan.

“Akibat lakalantas tersebut, AN yang masih berstatus pelajar mengalami luka patah terbuka pada paha sebelah kanan, dan lecet pada jidat, dalam keadaan sadar di rawat di RSUD Kabupaten Sinjai,” ucap Kasatlantas Polrestabes Sinjai.

Sementara, mobil Avanza tersebut, juga mengalami kerusakan. Dan insiden tersebut saat ini tengah dalam.oenanhanan unit laka Satlantas Polres Sinjai. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru