BerandaNasionalKolaborasi Operasi Patuh 2022 & Bakti Religi di Pure Serta Masjid Ala...

Kolaborasi Operasi Patuh 2022 & Bakti Religi di Pure Serta Masjid Ala Satlantas Polres Lutim

MALILI– Pelaksanaan Operasi Patuh 2022 hari ke 12, personil Satlantas Polres Luwu Timur (Lutim) bersama dengan beberapa satuan di Mapolres Lutim, menggelar Kurvey dan kegiatan bakti sosial (baksos) bersih bersih rumah ibadah, Jumat (24/6/22).

Kasatlantas Polres Lutim, Iptu Siswaji saat dihubungi menjelaskan, kegiatan operasi hari ke 12, tetap berjalan seperti hari sebelumnya dengan mensosialisasikan patuh disiplin lalulintas dan patuh untuk keselamatan.

“Dalam kegiatan hari ini, anggota Satlantas Polres Lutim bersama Satuan lainnya menggelar aksi bersih-bersih tempat ibadah, seperti pure dan masjid di wilayah hukum Polres Lutim,” ucap Siswaji.

Sembari menggelar baksos kata Kasatlantas Polres Lutim, personel juga tengah menghimbau warga sekitar tempat ibadah untuk disiplin dalam berlalulintas dan menjelaskan 7 tujuh sasaran Operasi Patuh 2022 yang digelar dua pekan hingga Tanggal 26 Juni 2022.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Lutim dan ini merupakan agenda Operasi Patuh 2022 serta dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 76,” tutup Kasatlantas Polres Lutim.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru