BerandaMitraKomunitas Adventure Jeep Makassar Apresiasi Satlantas Polrestabes Makassar Libas Balap Liar

Komunitas Adventure Jeep Makassar Apresiasi Satlantas Polrestabes Makassar Libas Balap Liar

MAKASSAR– Satlantas Polrestabes Makassar yang memaksimalisasikan diri menciptakan Suasana Bulan Puasa Tahun 2022 di Kota Makassar menjadi aman dan nyaman dari aksi balap liar, diapresiasi warga dan sejumlah komunitas otomotif.

Demikian halnya Komunitas Adventure Jeep Makassar yang juga merupakan komunitas pecinta Off-road di bawah naungan Indonesia Off-road Federation  (IOF) Makassar, menilai sukses atas kinerja Tim Satlantas Polrestabes Makassar.

A. Heris, Ketua Komunitas Adventure Jeep Makassar mengatakan, hingga dua pekan pelaksanaan Bulan Ramadhan tahun ini, masyarakat Kota Daeng, khususnya yang menjalankan Ibadah Puasa, merasa terjaga dari fenomena balap liar setiap pelaksanaan Bulan Ramadhan.

“Tentunya dengan kondisi Makassar yang tidak terganggu kejahatan jalan seperti balap liar, merasa bersyukur atas kinerja Satlantas yang dari awal tampak memiliki komitmen untuk melibas aksi balap liar yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya,” ucap Ketua Komunitas Adventure Jeep Makassar, Sabtu malam (16/4/22).

Seperti yang diberitakan sejumlah media di Makassar, A. Heris menambahkan, bukti kuat kesuksesan Satlantas Polrestabes Makassar mengamankan dan memberi rasa nyaman pada warga di bulan puasa ini, sudah menyita ratusan sepeda motor dan 1 unit mobil yang dipakai melakukan aksi balap liar.

“Satlantas Polrestabes juga memperlihatkan ketegasan memberi sanksi terhadap seluruh barang bukti (BB) balap liar dengan tilang, serta menggudangkan untuk menunggu proses sidang tiga bulan setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucap mantan jurnalis televisi ini.

Untuk itu, Komunitas Adventure Jeep Makassar, akan terus memberi dukungan penuh pada kepolisian, khususnya Satlantas Polrestabes Makassar yang dipimpin AKBP Zulanda SIK dan Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal SIK, menggeruduk pelaku balap liar di Makassar. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru