BerandaHukumKomunitas Otomotif Dilibatkan Laporkan Balap Liar

Komunitas Otomotif Dilibatkan Laporkan Balap Liar

MAKASSAR– Puluhan anggota komunitas otomotif di Makassar, Dilibatkan memantau dan melaporkan jika mengetahui adanya aksi balap liar, khususnya pada pelaksanaan Bulan Puasa Tahun 2022.

Hal itu, terungkap ketika Ditlantas Polda Sulsel menggelar “Komitmen. Bersama Ditlantas Polda Sulsel dengan Komunitas Otomotif Menolak Balap Liar” di Aula Biru Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan AP Pettarani, Rabu (30/3/22).

Sebelum dilakukan penandatanganan kesepakan tersebut, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal dalam arahannya mengajak seluruh elemen, khususnya anggota komunitas otomotif, untuk berperan aktif dalam pencegahan balap liar.

“Kita berharap dengan adanya kesepakatan yang dibangun bersama tersebut, dapat menangkal dan mencegah fenomena balap liar, khususnya di Bulan Ramadhan,” papar mantan Dirlantas Polda Sultra ini.

Sebelum penandatanganan kesepakatan, dilakukan pembacaan deklarasi penolakan terhadap balap liar yang dipimpin Dirlantas Polda Sulsel dan diikuti oleh seluruh komunitas otomotif yang hadir pada kegiatan tersebut.

Usai kegiatan, tampak Kasubdit Gakum Polda Sulsel, meminta pada peserta agar mengisi daftar hadir dengan nomor telepon selular (WhatsApp) untuk diundang bergabung dalam grup yang dibuat Ditlantas Polda Sulsel, agar berperan aktif melaporkan aksi balap liar yang diketahuinya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru