BerandaHukumLagi, Kapolres Sidrap Pimpin Langsung Patroli Blue Light

Lagi, Kapolres Sidrap Pimpin Langsung Patroli Blue Light

SIDRAP – Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan, jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama personelnya kembali melakukan Patroli Blue Light, Minggu (11/12/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan, kegiatan patroli pada malam hari dilakukan guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Dengan hadirnya petugas Polri menggunakan kendaraan dinas di kewilayahan diharapkan dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya,” uar Kapolres.

“Melalui kegiatan blue light patrol ini, Kapolres berharap semoga dapat menekan aksi kejahatan di wilayah Hukum Polres Sidrap serta memberikan rasa aman bagi warga yang masih beraktivitas saat malam hari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, di samping patroli yang terus di laksanakan, personel juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Para pelaku kriminal akan melakukan apapun agar tujuan kejahatanya berhasil. Untuk itu, masyarakat agar selalu waspada terlebih saat melakukan aktivitasnya di luar rumah. Serta jika ada hal-hal mencurigakan segera laporkan ke petugas untuk seger di tindak lanjuti,” pungkas Kapolres Sidrap.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru