BerandaPeristiwaLawan Arus dan Tabrak Sejumlah Pengendara, Pengemudi Toyota Innova Nyaris Dihajar Warga

Lawan Arus dan Tabrak Sejumlah Pengendara, Pengemudi Toyota Innova Nyaris Dihajar Warga

MAKASSAR– Entah apa yang ada dipikiran pengemudi Mobil Toyota Innova warna Silver DD 1192 BW, ia nekat melawan arus di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya depan Kampus UMI Makassar, Kamis pagi (18/8/22), sekitar Pukul 09.10 WITA.

Selain melawan arus, mobil tersebut juga menabrak sejumlah kendaraan yang melintas di area itu, dari arah Kantor Gubernur Sulsel.

Hal itupun mengundang amuk warga yang menyaksikan aksi pengemudi mobil tersebut. Ketika hendak menyelamatkan diri dari warga, pengemudi Toyota Innova yang belum diketahui identitasnya ini, kabur masuk area Kampus UMI.

“Setelah kita teriaki dan coba mengejar mobil tersebut, sopir mengarahkan mobilnya masuk kampus,” ucap Herman, salah seorang warga yang menyaksikan mobil yang menabrak pengendara lainnya karena melawan arus.

Sialnya, pengemudi mobil tak bisa kabur dari kampus tersebut, karena pintu pagar ditutup oleh satpam kampus UMI.

Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian datang menyelamatkan pengemudi sehingga tak menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Karena kesal, wargapun melampiaskan amarah dengan merusak mobil Toyota Innova ini.

Sementara, belum ada keterangan dari pihak kepolisian, terkait aksi melawan arus yang dilakukan oleh pengemudi tersebut. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru