BerandaPeristiwaLindas Sepeda Motor, Truk Tronton Remukkan Kepala Remaja 14 Tahun di Makassar

Lindas Sepeda Motor, Truk Tronton Remukkan Kepala Remaja 14 Tahun di Makassar

MAKASSAR– Bayu Aprilia, (14) pelajar salah satu SMP di Kota Makassar, meninggal dunia dengan kondisi kepala remuk, akibat kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalanta) yang dialami di Jalan Panampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa malam (8/11/22).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban saat itu tengah berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi DD 2594 RR bersama dua rekannya, yakni Agus Salim (18) dan Rahmat (14) yang juga masih berstatus pelajar bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Kamaruddin (27) yang berstatus mahasiswa.

Saat tabrakan korban terjatuh dan terlindas ban sebelah kanan mobil truk tronton roda 10 merek Mitsubishi yang dikemudikan Ruslan (30) warga Jalan Kalimantan (Penginapan Talita).

Lakalantas maut tersebut, dibenarkan oleh Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda SIK, MH saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, Truk tronton bergerak dari arah barat ke timur pada jalur Jalan Panampu searah dengan sepeda motor Yamaha Fino . Sementara dari arah berlawanan timur ke barat sepeda motor Honda Scoopy melaju.

“Ketika sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai korban bersama rekannya bertabrakan dengan Honda Scoopy tersebut korban terjatuh di kolom truk yang melaju,” ucap Kasatlantas Polrestabes Makassar.

Dari kejadian lakalantas maut yang menelan 1 korban jiwa tersebut, personil Satlantas Polrestabes Makassar mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pengecekan kondisi korban.

“Saat ini kami tengah melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti serta mengecek kondisi korban luka berat lainnya,” ucap AKBP Zulanda SIK, MSi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru