BerandaPeristiwaMalam Minggu, Digelar Operasi Yustiti dan Himbauan Prokes Satlantas Polres Pangkep

Malam Minggu, Digelar Operasi Yustiti dan Himbauan Prokes Satlantas Polres Pangkep

PANGKEP– Satlantas Polres Pangkep, menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. Sasaran dalam operasi ini adalah pendisiplinan warga yang tidak bermasker, Sabtu malam 12 Februari 2022.

“Kita menyampaikan bahwa operasi yustisi terkait dengan penggunaan masker terus digalakkan, karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas untuk melaksanakan operasi ini,” ucap Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Hariyanto, Minggu (13/2).

Kasat lantas mewakili Kapolres Pangkep menjelaskan, operasi yustisi ini digelar rutin dalam menciptakan Kamtibmas dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) dengan penggunaan masker serta jaga jarak.

“Sasaran operasi yustisi diprioritaskan di lokasi yang menjadi bisa menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Tujuannya adalah untuk meminimalkan penularan di klaster-klaster tersebut. Makanya personel kami tetap aktif turun melakukan pantauan, tujuan kita bukan untuk tujuan represif. Tujuan kita untuk menyelamatkan. Kita tidak mau ada korban Covid 19,” tegasnya.

Personel Satlantas Polres Pangkep dibagi beberapa regu melaksanakan pengaturan lalulintas dan operasi yustisi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang di temukan tidak menggunakan masker.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru