BerandaRagamMudik 2022: Satlantas Polres Wajo Genjot Percepatan Vaksinasi

Mudik 2022: Satlantas Polres Wajo Genjot Percepatan Vaksinasi

WAJO– Jajaran Polres Wajo, Polda Sulsel terus gencar mendorong upaya percepatan vaksinasi massal Covid-19, khususnya jajaran Satlantas Polres Wajo, seperti yang digelar Selasa Malam (26/4/22).

Terlihat Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Haryanto bersama Anggotanya, terus melakukan himbauan kepada penguna jalan agar ikut vaksinasi. Baik vaksinasi II maupun III (boster). dengan cara menggelar razia.

“Dengan upaya Satuan Lalulintas dengan cara mengajak warga atau pengguna jalan diharapkan dapat mencapai prosentase maksimal menuju herd immunity atau kekebalan tubuh,” ucap Haryanto.

Ditambahkan, kepolisian mengharapkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. Yang belum divaksin, segera ikut vaksinasi.

Sebelumnya, Satlantas Polres Wajo telah menggelar Gebyar vaksinasi yang diikuti sekitar 500 warga dilaksanakan di Halaman Kantor Satlantas Polres Wajo.

“Seiring dengan Operasi Ketupat 2022 yang serentak digelar, kita berharap masyarakat ataupun pemudik bisa menyelesaikan vaksinasi hingga vaksin ke III,” pungkas Kasat Lantas Polres Wajo. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru