BerandaHukumNah! di 7 Polres Jajaran Polda Sulsel Diamankan 130 Unit...

Nah! di 7 Polres Jajaran Polda Sulsel Diamankan 130 Unit Sepeda Motor Balap Liar

MAKASSAR– Genderang terhadap pemberantasan balap liar di Bulan Ramadhan yang sudah ditabuh kepolisian di jajaran Polda Sulsel, menuai hasil yang memuaskan, meski pelaksanaan puasa Ramadhan, masih di hari ke dua

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal, Selasa (6/4/22), kembali mengingatkan pada warga masyarakat di Sulsel, khusus ya kalangan remaja, untuk tidak ikut melibatkan diri dalam aksi kejahatan jalan tersebut.

“Untuk memberi rasa aman ke pada warga, khususnya yang menjalankan ibadah puasa, kepolisian jajaran Polda Sulsel (Satlantas), rutin melakukan patroli di seluruh wilayah yang rawan aksi balap liar,” tegasnya.

Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel ini membeberkan data hasil penangkapan jajaran Polda Sulsel terkait balap liar di sejumlah daerah, seperti di:

1. Jajaran Polrestabes Makassar diamankan sepeda motor 20 ditambah 48 Unit.

Tindakan yang diambil adalah menindak dengan Tilang dan mengamankan barang bukti (BB ) di gudang Satlantas Polres tabes Makassar.

2. Polres Barru mengamankan 5 Unit Sepeda motor dengan diberikan tindakan dengan tiilang dan mengamankan BB di gudang Satlantas Polres Barru.

3. Polres Jeneponto mengamankan 18 Unit Sepeda motor, dengan Tindakan yang diambil : Menindak dengan Tilang dan mengamankan BB di gudang Satlantas Polres Jeneponto.

4. Polres Sidrap Mengankan 4 Unit Sepeda motor dengan tindakan tilang dan mengamankan BB di gudang Satlantas Polres Sidrap.

5. Polres Bulukumba mengamankan BB sepeda motor 33 Unit dengan tindakan yang diambil : Menindak dengan Tilang dan mengamankan BB di gudang Satlantas Polres Bulukumba.

6. Polres Sinjai mengamankan 1 Unit Sepeda motor dengan tindakan yang diambil berupa tilang dan mengamankan BB di gudang Satlantas Polres Sinjai .

7. Polres Wajo mengamankan 1 Unit Sepeda motor dengan tindakan yang diambil : Menindak dengan Tilang dan mengamankan BB di gudang Satlantas Polres Wajo.

Seperti janji dan penegasan Dirlantas polda Sulsel, besar kemungkinan bahwa kendaraan pelaku balap liar bakal disita dan diamankan selama 2 bulan. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru