BerandaPeristiwaOperasi Keselamatan 2022: Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel, ikut Bagi Helm dan...

Operasi Keselamatan 2022: Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel, ikut Bagi Helm dan Masker

MAKASSAR– Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel, di hari ke delapan menggelar pembagian helm, masker dan vaksinasi di halaman Kantor Ditlantas Polda Sulsel, Jalan AP Pettarani, Selasa (8/3/22).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nama Sudjana didampingi Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulsel, turun langsung membagi-bagi helem, masker dan meninjau vaksinasi

Pembagian helem, masker dan vaksinasi diberikan pada pengendara sepeda motor yang melintas depan Kantor Ditlantas Polda Sulsel, juga dilakukan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel, H. A. Sumardi Sulaiman.

Tampak Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel, memasangkan langsung helem dan masker pada pengguna jalan, sebagai bentuk kemitraan lembaga dengan Ditlantas Polda Sulsel dan disaksikan Kapolda Sulsel.

Bahkan pada pemberian paket hadiah ke pengguna jalan tertib lalulintas, H. A. Sumardi Sulaiman ikut terlibat pada pemberian paket tersebut. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru