BerandaNasionalEvaluasi Operasi Ketupat 2022, Kakorlantas Polri: Dinamika Operasi Dilalui dengan Hasil yang...

Evaluasi Operasi Ketupat 2022, Kakorlantas Polri: Dinamika Operasi Dilalui dengan Hasil yang Baik

BEKASI– Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi menggelar rapat koordinasi dan evaluasi Operasi Ketupat 2022. Firman menyampaikan beberapa catatan ihwal Operasi Ketupat kali ini ke seluruh jajaran.

Irjen Firman menyebut semua pihak telah berusaha optimal. Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

“Berkat kerja sama rekan-rekan semua, semangat silaturahmi, semangat koordinasi, tidak meninggikan masing-masing ego, hari demi hari bisa kita lalui dengan semua dinamikanya,” ujar Firman di Command Center Korlantas Polri KM 29, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022). .

Selanjutnya, Firman menyebut semua masukan ihwal penyelenggaraan Operasi Ketupat perlu diterima sebagai sesuatu yang membangun. Dia pun tak menampik jika setiap kebijakan yang diambil belum bisa menyenangkan semua pihak.

“Namun tidak apa, kita memang menghadapi sesuatu yang tidak ideal. Jumlah volume kendaraan yang sudah tidak bisa ditampung dengan kapasitas jalan yang memang hanya itu,” ucapnya.

Kemudian, Firman mengaku bersyukur pelaksanaan Operasi Ketupat kali ini secara garis besar tergolong baik. Meskipun masih ada beberapa komplain dan kecelakaan lalu lintas.

“Alhamdulillah bisa kita lalui dengan sedikit lagi (persentase) baik itu komplain, prihatin masih adanya laka lantas, namun sekali lagi itu dinamika,” kata Firman.

Dalam rapat tersebut turut hadir Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono. Lalu, ada pula pejabat utama Korlantas Polri seperti Dirgakkum Brigjen Aan Suhanan, Dirkamsel Brigjen Chryshnanda Dwilaksana, Kabagops Kombes Eddy Djunaedi, Kadenwal PJR Kombes Juni, hingga Kabagrenmin Kombes Singgamata.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru