BerandaRagamOperasi Ketupat Pallawa 2022: Kamseltiblancarlantas di Tator Tercipta Aman dan Pengawasan...

Operasi Ketupat Pallawa 2022: Kamseltiblancarlantas di Tator Tercipta Aman dan Pengawasan Prokes yang Ketat

TATOR– Kemanan, Keselamatan, dan kelancaran Lalulintas (Kamseltiblancar) Pelaksanaan Mudik lebaran Idul Fitri 2022, di Kabupaten Tana Toraja (Tator) berjalan lancar hingga H+1 lebaran.

Pemantau Wilayah (Pamatwil) Bidang Lalulintas, Kompol H. Darwis, Selasa (3/5/22) menjelaskan, keberadaan personel yang melakukan pengamanan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Pallawa 2022 Obyek Wisata Burake, Kecamatan Makale, berjalan baik.

“Petugas yang ditempatkan di pos tersebut melakukan pengaturan arus lalulintas dan mengingatkan kembali seluruh warga yang ada di obyek wisata tersebut untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes),” ujar Pamatwil Bidang Lalulintas tersebut.

Demikian halnya kata Plt.Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel tersebut, bahwa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Pallawa 2022 ya h berada di Jalan Nusantara, Kecamatan Makale, Kabupaten Tator, berjalan sebagaimana mestinya.

“Di Pos Pengamanan ini, personel kepolisian dan TNI bersama sejumlah institusi terkait, menjadikan pos tersebut sebagai area vaksinasi tahap III (Vaksin Booster) ke warga,” tambah Kompol H.Darwis.

Ia juga mengarahkan seluruh personel yang bertugas di masing-masing pos untuk tetap sigap melayani dan menghadapi arus balik pasca Lebaran Idul Fitri 1453 H. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru