BerandaRagamOperasi Patuh 2022 Satlantas Polres Lutim di Hari ke 11 Diwarnai Aksi...

Operasi Patuh 2022 Satlantas Polres Lutim di Hari ke 11 Diwarnai Aksi Bagi Sembako

LUTIM– Pelaksanaan Operasi Patuh 2022 yang serentak dilaksanakan sejak Tanggal 13 hingga Tanggal 16 Juni 2022, hari ke 11, Satlantas Polres Luwu Timur (Lutim) menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian sembako.

Kasatlantas Polres Lutim, Iptu Siswaji, Kamis (23/6/22) menjelaskan, kegiatan baksos ini, personel Satlantas Polres Lutim menyasar sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Lutim.

‘Dalam kegiatan baksos dalam rangka Operasi Patuh 2022 juga dirangkaikan denhan pelaksanaan menjelang HUT Bhayangkara ke-76 dengan menyasar rumah warga kurang mampu,” beber Kasatlantas Polres Lutim.

Ia menjelaskan, sembari berbagi ke warga, personel satlantas mengajak keluarga atau masyarakat untuk tetap patuh dalam Berlalulintas dan patuh untuk keselamatan. Ditambah, mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker.

“Dalam kegiatan baksos ini, kita juga mensosialisasikan dan mengedukasi warga disiplin berlalulintas untuk keselamatan serta tetap menjaga Prokes,” pungkas Iptu Siswaji. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru