BerandaPeristiwaOrang Tua Wajib Baca! Tancap Gas Motor, Bocah SD Tewas Nabrak Mobil,...

Orang Tua Wajib Baca! Tancap Gas Motor, Bocah SD Tewas Nabrak Mobil, Stop Beri Kebebasan Berkendara pada Anak!

MADIUN– Gara-gara nekat menjajal sepeda motor dan menggebernya dengan kecepatan tinggi di jalan raya, bocah kelas 6 sekolah dasar di Kota Madiun Jawa Timur tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil di depannya. Polisi kini tengah memburu minibus yang ditabrak korban karena melarikan diri.

Kecelakaan ini terjadi di jalan ring road barat Kota Madiun Jawa Timur, Rabu sore 11 Mei 2022. Sejumlah saksi mengatakan kecelakaan bermula saat korban, Kiki (12 tahun) warga Kelurahan Ngegong Kecamatan Manguharjo Kota Madiun yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar ini tengah berkumpul dengan teman-temanya di pinggir jalan raya ring road barat.

Sesaat kemudian korban berpamitan kepada temannya karena ingin menjajal sepeda motor maticnya. Setelah memutar balik, korban langsung menggeber motornya dengan kecepatan tinggi.

Namun nahas, tiba-tiba korban menabrak sebuah minibus yang ada di depanya. Diduga karena mengetahui korban bersimbah darah, minibus pun langsung melarikan diri dan kini dalam pengejaran petugas.

Polisi yang datang langsung mengevakuasi jasad korban. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi kendaraan korban sebagai barang bukti. Sementara mobil yang terlibat kecelakaan masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Madiun Kota.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru